Pages

STIFORP BISNIS ONLINE DUNIA LAGI BOOMING



bisnis terbaik dunia
Asia STIFORP Network
STIFORP bisnis terbaik dan booming di 20 negara.  Saya ingin perkenalkan bisnis yang sangat potensial ini kepada Anda, sebuah bisnis yang dapat dikerjakan dari rumah dengan sistem kerja terbaik, peralatan marketing sangat canggih, dan semua member akan mendapat penghasilan tiap bulannya.

Bisnis apa ini?

Stiforp merupakan jenis bisnis terbaik saat ini yang dibuat oleh seorang marketer dan afiliat dunia berpengalaman 20 tahun Nauder Khazan dari AS. Stiforp membekali tools marketing yang  diperlukan dalam jenis apa saja, dengan kualitas yang sangat bagus. Untuk menjalankan bisnis Stiforp yang hebat ini, Anda harus bergabung menjadi membernya.
Stiforp menggunakan metode Networking (Jaringan) dengan menggunaan matrik 2x14 level. Bila Anda registrasi sebagai free member, Network Powerline Anda sudah dibentuk. Upline dan group akan bantu membangun jaringan Anda. Oleh sebab itulah, Anda akan mendapat email hampir setiap hari yang memberi tahu ada orang yang join lagi dan lagi di Stiforp. Mana ada bisnis dimana kita belum memulainya tapi sudah ada orang join. Hanya Stiforp saja yang ada konsep seperti ini. Jadi amat mudah, kita sebenarnya hanya perlu bekerja PROMOSIKAN Website masing-masing saja. Bonus yang menanti memang banyak... setiap minggu kita akan mendapat bonus kalau kita usaha. Kalau duduk diam saja..bonus Anda akan menjauh..sebab ini bukan bisnis cepat kaya. Tapi tidak mustahil boleh jadi kaya jika Anda berusaha...melalui Bisnis Internet yang dari rumah saja...jadi tanpa Anda perlu keluar rumah bisnis ini bisa dilakukan... yang memberi kesempatan kepada semua membernya mendapatkan penghasilan. Posisi member ditentukan saat member upgrade dari Free Member (Pre Enrolle) menjadi Paid Member (Enrooled) Siapa yang cepat menjadi Paid Member merekalah yang berhak menduduki posisi saat itu juga, sedangkan yang mendaftar dan upgrade berikutnya berada di bawah posisi Anda.

Untuk Mendaftar silahkan klik --->   FREE JOINT STIFORP
.
Produk Stiforp

Setiap bisnis memiliki produk atau service baik berupa barang maupun jasa, jadi Produk Stiforp berupa Jasa yaitu TOOLS INTERNET MARKETING yang meliputi Sistem Landing Page, AutoResponder, Webinar, Sistem Rotator dan banyak lagi yang semuanya bernilai lebih dari Rp.15 juta jika dibeli secara terpisah.
Silahkan lihat contoh Landing Page Setup yang saya setting di member area Stiforp:
Jika anda membeli semua tools marketing itu melalui Stiforp, anda cuma perlu membayar sekali pendaftaran USD40 sebagai biaya pendaftaran dan setelah itu anda membayar biaya keanggotan sebesar USD9.95 setiap bulan. Jika di konversikan dalam Rupiah sekitar Rp.100 ribu sebulan. Murah kan? Selain tools marketing yang hebat Stiforp juga mewajibkan semua anggotanya memiliki Kartu Debit Payoner yang dapat dipesan melalui Stiforp. Hebatnya Kartu Debit Payoneer ini tiap bulan menghasilkan dollar, bukan seperti Kartu Kredit Anda yang saldonya terus berkurang, hmm.. Kartu Debit Payoneer ini akan digunakan untuk menerima bonus dan penghasilan dari Stiforp.

Mengapa Memilih Stiforp? 

Peluang bisnis ini masih terbuka luas di Indonesia, karena baru sedikit yang tahu, metodanya sangat powerfull. Karena itu jadilah Pioner atau yang didepan membawa bisnis ini. Semua member Stiforp akan menerima penghasilan tiap bulan, sekalipun tidak bisa mencari downline satupun. Tiap member hanya butuh mencari 2 orang agar matrik lebih cepat terisi. Namun jika tidak bisa maka sistemlah yang akan mengisi matrik Hebatnya matrik akan diisi oleh sistem secara seimbang kanan dan kiri.Jadi inilah yang menjad jaminan dari Stiforp semua Paid Member akan mendapatkan penghasilan, dengan ketentuan selalu membayar iuran anggota tiap bulan atau setahun sekaligus. Penghasilan pasti yang akan diterima Paid Member yang bayarnya tiap bulan ketika matrik 2x14 sudah penuh adalah $2000 per bulan, dan $ 8.000 per bulan bagi Paid Member yang bayar 1 tahun sekaligus.
Gerakan matrik Stiforp layaknya seperti gelombang stunami, makin lama makin besar, karenanya segeralah kunci posisi sekarang daftar dulu sebagai Free Member. Kalu memang otomatis dapat downline, kenapa tiap member perlu cari downline? Dengan cari downline 2 saja maka matrik anda akan segera terbuka dan lebih cepat penuh mendapat limpah dari Paid Member Lain. Dan sudah barang tentu Dollar akan lebih cepat menghampiri.

Potensi Penghasilan di Stiforp

STIFORP Indonesia

Bonus/Komisi bagi Paid Membernya, yaitu:

1.Bonus Powerline, sebesar USD4 yang dibayarkan apabila anda join (belum kerja apa-apa kita sudah dapat bonus) dan dibayarkan minggu depannya setelah anda join; 
2 Bonus Sponsor (Fast Start Bonuses), dengan kedalaman sampai 5 level (Level 1:USD25, Level 2: USD2 dan Level 3 sampai dengan Level 5 mendapat USD1) dan dibayarkan setiap minggu. 
3. Bonus Matrix, sebesar USD0,25 perorang yang tumbuh dibawah jaringan seorang member dengan kedalaman sampai 15 level. Bonus ini disediakan Stiforp untuk para member yang tidak bisa menarik seorangpun (tidak bisa promosi). Sehingga seorang member pasif Stiforp akan bisa mendapatkan income dengan syarat member tersebut tetap aktif sebagai member Stiforp dan networknya mendapat Spillover dari Upline.Wow...duduk diam dapat duit...mantapkan!. Bonus Matrix dibayarkan setiap awal bulan. 
4. Bonus Macthing, diberikan kepada member aktif yang bisa mensponsori member baru.Dari setiap Bonus Matrix member yang disponsorinya seorang member aktif akan mendapat 50% dari Level 1; 20% dari Level 2; 10% dari Level 3 dan 5% dari Level 4 (apabila anda berstatus Leader 4 Star) serta 3% dari Level 5 (apabila anda berstatus Leader 5 Star). Ggrrrr.....buannnyyaaakkk tuu!
Tabel berikut ini menunjukkan Bonus Matrik yang akan diterima oleh Member Pasif ( member yang tidak bisa mencari downline sendiri)

Cara dan Bukti Pembayaran

Semua bonus mingguan dan bulanan yang akan dibayarkan Stiforp kepada para membernya akan ditransfer ke akun Payoneer member dan kemudian para member bisa menarik uang bonus tersebut melalui Kartu Debit (semacam ATM) Payoneer di semua mesin ATM yang berlogo Master Card. Ya, Stiforp bekerjasama dengan Payoneer dan Master Card
untuk kemudahan pembayaan bonus kepada para membernya di seluruh dunia. Mantapkan!
Dan berikut ini scren shot pembayaran di wallet upline

   
        Dari mana member mendapatkan Kartu Debit Payoneer? Nanti setiap member Stiforp yang telah upgrade (join) sebagai Paid Member akan bisa mengurus atau mengorder kartu debit tersebut secara online melalui akun (back office) Stiforp-nya masing-masing. Kemudian pihak Payoneer akan mengirimkan Kartu Debit-nya ke alamat rumah member atau alamat lain yang telah ditetapkan pada saat proses order kartu debit tersebut.

Cara Menjalankan Bisnis Stiforp

  1. Langkah pertama anda harus mendaftar dulu sebagai Pre-Enrolle atau Free Member Stiforp.
  2. Setelah free registrasi anda dapat login setiap saat ke back office Stiforp anda sebagai Pre-Enrollee atau Free Member dengan memasukan email anda di form Pre-Enrollee di link URL http://stiforp.com/login
  3. Kemudian anda akan menerima email dari Stiforp Team dalam bahasa Inggris dan tidak berapa lama kemudian anda juga akan menerima email dari Stiforp Indonesia Network dalam bahasa Indonesia. Silahkan pelajari dan ikuti instruksi di dalam email-email tersebut agar anda mendapatkan informasi yang lebih detail tentang Stiforp.
  4. Hubungi Upline atau Distributor anda (lihat Nama, Nomor Telp/HP dan Email-nya di menu My Enroller pada back office Stiforp anda) untuk konsultasi dan tanya-jawab lainnya sebelum anda memutuskan untuk upgrade (join) di Stiforp.
  5. Segera lakukan upgrade karena Stiforp memberlakukan sistem siapa yang cepat
    join maka posisinya akan diletakan di atas
    orang yang join belakangan.Penyusunan peringkat di jaringan (cut off) dilakukan sistem Stiforp setiap hari Selasa dan Jumat. Pastikan anda melakukan upgrade sebelum kedua hari
    tersebut.
  6. Setelah upgrade, anda akan mendapatkan bimbingan dari Tim Indonesia Network berupa dukungan web support dan konsultasi dengan para Leader di jaringan IndoNetwork.
  7. Selanjutnya apabila anda segera “ACTION” sesuai arahan yang telah kami berikan melalui web support dan para leader, Insya Allah...income US$25 – US$100 akan anda dapatkan.

Berapa Biaya Join di Stiforp?

Paket bulanan
Biaya yang dibutuhkan sebesar USD $ 40 + USD $ 9.95 = USD $ 49.95 (Rp 499.500 dengan kurs $1:Rp 10.000)
Biaya berikutnya hanya USD $ 9.95 (Rp99.500)
Ini adalah biaya yang sangat murah di bisnis internasional terbuka untuk seluruh dunia

Paket Pertahun
Anda juga boleh membayar untuk setahun yaitu sebesar USD 149.95 (Rp 1.500.000)
Hemat 20 % dan langsung mendapat 3 STAR Leader (Layak mendapat Bonus matrik 2x14)
Paket ini paling di REKOMENDASIKAN

Bergabung Sekarang Juga



Bagaimana? Sudah cukup jelaskan bagaimana Rahasia Mengeruk Income Melalui Stiforp untuk anda pelajari dan ikuti caranya? Saya yakin anda pasti bisa mencapainya. Tim dari Stiforp Indonesia Network  akan selalu memberikan panduan dan bimbingan untuk memastikan anda bisa sukses dan berhasil di bisnis Stiforp.
Silahkan isi form pendaftaran berikut ini, untuk mendapatkan panduan gratis dan lengkap dari Stiforp




Salam