Pages

Panduan Cara Upgrade Free Member STIFORP

Menghasilkan ratusan hingga ribuan US Dollar setiap minggu di era Globalisasi sekarang ini begitu mudah, gampang dan menyenangkan. Modalnya sangat kecil dibandingkan jika kita mau merintis usaha kios atapun toko. Jika Anda membuka Usaha Kios di depan rumah, tentu bangun kios dulu atau sewa kios tiap tahun kemudian isi dengan barang2 jualan. Biayanya kurang lebih Rp. 15.000.000,- Kemudian ditambah biaya urus Ijin usaha dan bayar pajak tiap tahun. Biaya sebesar ini sangat besar bagi kita yang memiliki modal terbatas. Hal penting lainnya adalah kita harus menunggu Kios dari pagi sampai sore. Jadi kita tidak bebas.

Menjalankan Usaha Stiforp, kita memiliki kebebasan waktu dan tempat. Kita bisa menjalankan tanpa mengganggu pekerjaan utama kita. Bisnis MLM Stiforp, biayanya yang sangat kecil dibandingkan dengan Usaha Kios. Bebas dari biaya ijin usaha dan bebas pajak. Semakin lama menjalankan bisnis Stiforp dengan baik, maka uniknya adalah penghasilan Anda semakin besar (residual income) walaupun Anda tidak bekerja fulltime.  Lihat Bukti Penghasilan DISINI. Dengan cara demikian, maka Anda dapat menghasilkan ratusan hingga ribuan Dollar tiap minggu. Anda memang perlu kerja dan fokus untuk mendapatkannya. Jika  Anda bekerja keras di kantor dari pagi hingga sore tiap hari, hasilnya tetap (tidak ada kenaikan) selama anda bekerja 1 atau 2 tahun. Namun jika Anda bekerja keras di Stiforp, hasilnya mulai dari $ 0 dan akan naik terus seiring dengan kerja keras anda. Bekerja keras di Stiforp jauh lebih gampang, mudah, dan menyenangkan karena Kita sendiri jadi BOS, bebas atur diri sendiri.

Biaya bergabung dengan Stiforp ada 2 macam:
1. Paket 1 Bulan   =  50 USD
2. Paket 1 Tahun  = 150 USD

Direkomendasikan bagi semua member untuk mengambil Paket 1 Tahun, bisa menghemat 20% dan lebih efektif untuk melihat perkembangan usaha. Logikanya menjalankan usaha dalam jangka waktu 1 bulan, belum optimal karena kita masih belajar dan promosi.
 
Paid Member (Upgrade Stiforp)

1. Login ke web www.Stiforp.com  KLIK DISINI
2. Login pada Pilihan  Pre-Enrollee dgn memasukan email anda dan 
    klik Login.
3. Setelah berada di Back Office klik JOIN dikanan atas.  
4. Isi form dengan panduan seperti gambar di berikut

5. Isi form seperti gambar berikut


6. Isi form seperti gambar di berikut

     Cara Input Data VCC :
  •  Payment Type       : Pilih Pay using credit card
  •  Name On Card       : Nama Anda (Nama Pemilik Kartu)
  • Credit Card Type     : VISA
  • Credit Card Number :  Diisi dengan Nomor Kartu Kredit (16 digit)
  • Expiration Date       : Isi Bulan dan Tahun Kedaluwarsa
  • Security Code         :  Kode Kartu Kredit
  • Data State/Province diisi dengan kode PropinsiKLIK DISINI 




Selamat..., Status keanggotaan Anda sekarang telah menjadi PAID MEMBER...

Bagi Paid Member, Segera lakukan pemesanan Debit Card Anda. Lihat Video Panduan Cara Memesan Debit Card Payoneer. KLIK DISINI

Salam Sukses