Pages

Sistem Yang Bagus Membuat Bisnis STIFORP Cepat Berhasil

Fakta yang menarik bahwa orang-orang yang menghasilkan PALING BANYAK UANG adalah mereka yang menjual produk, BUKAN mereka yang membuat produk.
 
Betapa cepatnya perusahaan STIFORP berkembang karena Marketing Plannya adalah SISTEM BINARY. Setiap orang hanya memiliki 2 posisi garis depan untuk mengisi Matrix  2x14 dengan cepat. Dengan sistem ini semua orang saling membantu untuk mengisi Matrik.

Setelah anda masuk ke www.stiforp.com, Anda akan melihat beberapa orang dari berbagai negara yang baru saja mendaftarkan diri ke Stiforp dan ditampilkan di sisi kiri halaman. 
 Masuklah atau Loginlah ke Pre-Launch sebagai Free Member. Anda akan melihat 'Leader Board' Anda, begitu banyak orang yang ingin mengalami SUKSES dari seluruh dunia. Ratusan orang telah mendaftarkan diri secara pribadi untuk mengunci posisi mereka setiap hari.

Jangan berpikir bahwa Anda harus mendaftarkan 100 orang untuk menghasilkan uang dari STIFORP. Pada kenyataannya, setiap orang hanya perlu mengajak dua orang teman secara pribadi. Intinya adalah, setiap orang memiliki posisi depan hanya DUA line. Ketika ada orang mengajak lebih dari 2 teman secara pribadi, maka teman tersebut harus ditempatkan di bahwa garis depan teman anda (Spilover). Tujuannya adalah SEMUA orang saling membantu mengisi matriks dengan cepat.

Jadi, semua orang yang Anda lihat di bawah Anda dalam powerline sekarang, mereka adalah orang-orang yang memiliki kemauan yang sama dengan anda. Ingin menghasilkan Uang dari STIFORP. Mereka cepat mengambil keputusan untuk mengunci posisi mereka dan bergabung dengan STIFORP. Mereka siap menerima ratusan hingga ribuan dollar tiap minggu.

Biarkan support system kami menunjukkan kepada anda bagaimana STIFORP bekerja. Silakan membaca email yang Anda terima dari support@stiforp.com dan klik pada link dalam email (atau hanya login ke back office stiforP Anda sendiri).

Kemudian klik pada "Genealogi tab" (atau sebagai anggota Paid Member pada "Company Momentum tab" di sisi kiri dari back office stiforp Anda di bagian atas dan Anda akan melihat berapa banyak PAID MEMBER telah bergabung sejak Anda pertama kali terdaftar, serta berapa banyak yang baru saja mendaftar sejak Anda lakukan. Kemudian melihat ke sudut kiri bawah dan melihat ... Click Here untuk melihat semua orang di bawah Anda dalam Powerline.

MENAKJUBKAN ... SANGAT MENARIK ada RIBUAN orang yang bergabung setiap hari dari seluruh dunia termasuk dari Indonesia. Mereka segera bertindak dan mengambil keputusan menjadi Paid Member (Distributed) untuk segera membangun bisnis mereka dari rumah.

 
Stiforp siap melayani semua orang yang ingin menghasilkan uang benaran (Real Money) dari seluruh dunia lewat internet. Sudah puluhan juta orang dari seluruh dunia telah menghasilkan uang ratusan hingga ribuan Dollar setiap minggu dari Stiforp. Bagaimana dengan Anda?

Jangan takut kehilangan uang anda, tetapi takutlah karena kehilangan Peluang Usaha Stiforp. Pelajaran Penting di dunia bisnis modern adalah Uang Menghasilkan Uang, Uang Memancing Uang, Uang Mencari Uang. 

Internet yang bekerja 24 Jam bersama Uang Anda untuk melakukannya bagi Anda!!!
 


 Sangat PENTING 

Dengarkan Rekaman Pelatihan ini:
 Apa itu Stiforp dan Cara Cepat Memulai Stiforp
http://www.byoaudio.com/play/WtKZgkMs
KLIK DISINI


Tontonlah Vodeo Pelatihan ini
Mulai PENTING Video Pelatihan Cepat
 http://www.youtube.com/watch?v=sePUSSgbxpE
KLIK DISINI