Pages

Bisnis STIFORP Cepat Sukses Didukung Produk Berkualitas

Produk STIFORP

Bisnis Stiforp.com menawarkan produk-produk yang sangat dibutuhkan oleh pemilik bisnis apa saja atau affiliate bisnis online. Produk Stiforp terdiri dari 2 produk utama yakni adalah Debit Master Card Payoneer dan Tools Bisnis Online yang semuanya bernilai lebih dari puluhan Juta Rupiah jika anda membelinya satu per satu. 

Produk Pertama : DEBIT CARD PAYONEER

Payoneer adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang perbankan yang berlokasi di US. Payoneer berdiri 23 April 2005 dan menjadi mitra hampir semua perusahaan periklanan Top dunia termasuk Stiforp. Dalam aturan bisnis Stiforp, Setiap member Stiforp yang telah melakukan upgrade keanggotaan akan mendapatkan satu buah Debit Mastercard Payoneer yang nantinya akan berfungsi sebagai sarana untuk melakukan penarikan penghasilan anda di Stiforp.

Semua pembayaran bonus/komisi Anda yang diperoleh dari menjalankan sistem bisnis Stiforp akan dibayar Stiforp langsung ke Debit Mastercard Payoneer Anda. Anda dapat mengambil uang Anda dari STIFORP dengan menggunakan Debit Card Payoneer di semua ATM terdekat anda.

KEUNTUNGAN BESAR BAGI PEMILIK Debit Master Card atau Credit Card Payoneer Stiforp adalah Anda BISA Menghasilkan UANG Tambahan dari Bonus dan Komisi dari menggunakan Debit Master Card Payoneer hingga $8000 per bulan.

Pada umumnya fungsi Credit Card yang kita kenal hanya digunakan untuk Belanja atau mengeluarkan Uang dan TIDAK BISA Memasukkan atau menghasilkan Uang. Bersama Stiforp Anda akan mendapatkan Debit Master Card Payoneer YANG BISA  MEMASUKKAN UANG, mulai $25 - $250 per hari.

Nah, Jika ada Credit Card yang bisa berfungsi untuk Menghasilkan UANG $25 - $250 per hari atau Ribuan $$$ per bulan, MENGAPA TIDAK DIMANFAATKAN!
Debit Master Card Payoneer Stiforp merupakan  PELUANG DAHSYAT..


Produk Kedua : TOOLS MARKTING INTERNET Yang Powerful (Untuk Yang Anda Yang Gagap TI )

Produk Stiforp yang kedua adalah perangkat marketing (marketing Tools) Internet yang sangat powerful dan Komplit, untuk membantu semua pelaku bisnis online, atau semua member atau pemain bisnis MLM, Network Marketing, Franchise, Affiliate, atau semua mereka yang masih gagap TI bahkan mereka yng sudah expert. Dengan menggunakan perangkat marketing Stiforp maka bisnis Anda akan semakin MEROKET sama dengan hasil kerjanya para ahli atau expert.
 

Produk Tools Marketing Stiforp yang akan membantu pertumbuhan bisnis Anda adalah:

1. Landing Page Setup

Landing Page adalah website siap pakai yang akan anda dapatkan dari Stiforp, setelah anda bergabung. Website berfungsi untuk anda gunakan memperkenalkan bisnis anda kepada keluarga, teman kuliah, teman kerja, atau kepada siapa saja di dunia internet.

 
2. Video Spokesperson on Your Site

Untuk membuat situs anda seperti seorang professional, Anda dapat memiliki “Orang Nyata” yang muncul pada WEBSITE ANDA untuk mendorong prospek Anda dan mengambil langkah berikutnya setelah melihat bisnis Anda. 


3. Interactive Flash Movie Presentations
 

Sebuah presentasi video diharapkan dapat menarik perhatian prospek Anda, dan memungkinkan mereka untuk menerima informasi jauh lebih efisien dan efektif dari pada hanya sekedar membaca.

PLUS, memungkinkan prospek Anda untuk menahan dan menyimpan informasi hingga 10 kali lebih lama dari teks saja! Tidak peduli apa jenis produk, layanan, atau program Anda yang ingin anda promosikan, video presentasi ini tetap BEKERJA. 


4. Lead Capture Pages
 

Dengan alat ini, ANDA dapat menindak lanjuti prospek Anda, yang diperoleh pada saat calon member mengirimkan informasinya kepada Anda.

5. Autoresponders

Dengan menggunakan tool ini, Anda dapat melakukan follow up secara otomatis kepada prospek anda sehingga rasio upgrade calon member anda akan berpeluang lebih besar!

Setiap kali calon pelanggan mengunjungi halaman utama web ANDA, sistem STIFORP secara otomatis akan mengirim email untuk mengundang mereka segera bergabung dengan anda untuk bersama-sama membangun bisnis STIFORP.

6. Contact Manager

Alat ini dapat digunakan untuk menghubungi preenroller Anda, sehingga preenroller merasa sentuhan Anda sendiri dan merasa tidak sendirian memasuki bisnis ini yang “sisi baru” bagi mereka

7. Traffic Rotator

Banyak pemimpin yang sukses ingin menjalankan koperasi kampanye iklan untuk membantu tim mereka tumbuh. Beberapa orang ingin membangun
beberapa bisnis  pada saat yang sama. Dengan rotator lalu lintas Bisnis Anda berada dalam kendali Anda

Mengikuti Pelatihan adalah sangat penting untuk mengetahui bagaimana membangun bisnis anda untuk mendapatkan hasil yang
sangat maksimal. Dan kekuatan sebenarnya untuk membangun bisnis yang sukses adalah dengan mengaplikasi/menerapkan pengetahuan itu ke dalam ACTION atau TINDAKAN! 
STIFORP memberikan Pelatihan kepada Anda dan tim Anda, tidak hanya memberikan semua mur dan baut membangun bisnis Anda, tetapi JUGA mengajarkan Anda bagaimana mengubah rasa takut Anda mejadi Kekuatan untuk mulai BERTINDAK/ ACTION!

8. Conference Call Bridges

Setiap anggota baru diundang menggunakan fasilitas ini untuk bertanya secara langsung lewat telepon. Lebih dari 100 orang dapat menelepon, dan tidak ada batas untuk berapa banyak Anda dapat menggunakannya.

9. Webinar

Webinar adalah Seminar Online yang dilaksanakn 3 kali tiap minggu. Setiap member baru dapat mendaftarkan diri secara gratis untuk mengikutinya secara online. 

 
10. Banner Ads
 
Anda juga akan mendapatkan:
• Banner iklan untuk meningkatkan upaya pemasaran online Anda
• Cetak ide iklan jika Anda ingin membangun di pasar lokal Anda
• LEBIH BANYAK LAGI!

Internet semakin mendunia, jangan takut dan ragu memasarkan produk Stiforp. Jadilah "Marketing Stiforp" dengan cara saling menolong sesama untuk meningkatkan penghasilan anda.

 
Stiforp telah terbukti berjalan OPTIMAL berkat dukungan System Autoresponder Stiforp, System Autobuilder Stiforp, dan dukungan System Auto Follow Up Stiforp yang canggih dan bekerja secara otomatis. Di bisnis Stiforp pekerjaan Anda hanya mempromosikan website bisnis Anda dan selebihnya System yang akan menyelesaikannya secara otomatis. 


STOP DREAMING, START ACTION